Selasa, 03 Januari 2012

Anda Itu Terlalu Indah Untuk Menjadi kenyataan


Tahun ini tidak seperti tahun kemaren, bulan ini tidak seperti bulan kemaren, hari ini juga tidak seperti hari kemaren. Rasa ini begitu keras, setiap hari saya merasakan kekerasan yang seakan ingin menggigit anda terus menelan anda bukan di tujukan untuk lambung tapi untuk hati saya. Saya tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi, ini terjadi begitu saja tanpa ada paksaan ataupun dorongan, ini semua murni. Takkan ada yang bisa membandingkan anda, bagi saya anda hanya terlalu indah untuk menjadi kenyataan, hanya manusia bodoh yang telah membiarkan anda menangis, karena bagi saya tangisan anda itu bagaikan lahar yang menenggelamkan hati saya, jadi untuk saya menyakiti anda itu sama saja menyakiti diri saya sendiri.
Rasa ini tidak seperti yang saya rasakan kemaren, rasa ini terus bertambah, bertambah dan terus bertambah, tidak ada hasil untuk perasaan saya ini. Apakah rasa ini dapat berkurang? saya tidak akan menguranginya, karena menurut saya semua itu sama saja mengurangi darah yang ada didalam tubuh saya sedikit demi sedikit, mungkin cuma anda yang dapat membuat saya mengurangi rasa saya ini tanpa harus mengurangi darah saya. Tahu kah anda? kalau anda itu terlalu indah untuk menjadi kenyataan, tidak ada yang perlu anda tampilkan, anda sudah terlalu sempurna dengan apa adanya anda. Sebelumnya belum ada yang mampu membuat saya begini, ini sangat spesial buat saya, tulisan anda membuat saya tersenyum, alunan suara anda membuat saya kaku, gerakan anda mebuat saya ingin berkata "I am here, please don't leave me".
Waktu akhirnya menjauhkan saya untuk anda, saya tidak akan menyalahkan waktu, karena sebelumnya waktu telah membuat saya bertemu anda dan mengenal anda, itu semua merupakan kebahagian yang bersangatan buat saya, kebahagiaan yang tidak dapat ditulis ataupun diutarakan, karena saya tidak punya alasan kenapa saya mencintai anda, dan saya tidak tahu dimana dan kapan saya mulai mencintai anda, tapi yang anda harus tahu bahwa saya tahu kenapa saya harus mencintai anda, karena saya tahu bahwa anda lah yang dapat menyempurnakan hidup saya dan jika anda juga inginkan saya, saya akan melakukan apapun untuk anda, akan membuat anda bahagia dan membuat anda merasakan kesempurnaan hidup yang semestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar