Jumat, 03 Februari 2012

Saya Harus Jadi Diri Saya Sendiri

Ok mari kita mulai, tulisan malam ini bukan seperti tulisan kemarin, tulisan yang seharusnya punya keadaan logika untuk pembaca. Berhenti membuat dongeng dari media, seharusnya saya melakukan keadaan yang nyata tanpa ada kepalsuan kata dan kemunafikan sifat. Tidak seperti hari-hari kemarin hari ini lah saya menyadari tentang sebuah keikhlasan yang sesungguhnya, tidak ingin memaksakan keadaan yang tidak saya miliki, situasi yang seharusnya tidak saya lalui, dan khayalan-khayalan mimpi yang seharusnya tidak saya pikiri. Saya akan berusaha untuk tidak membuat suatu kesempatan yang hanya membuang waktu saya dan berakhir sia-sia. Cukup selama ini saya mencoba membuat celah, saya tidak melihat celah itu sedikitpun atau emang tidak terlihat oleh saya, tapi itu tidak mungkin karena sayalah yang membuat celah dan saya pasti tau jika celah itu berhasil atau tidak.
Sebenarnya dulu saya punya tujuan tersendiri membuat blog ini, tapi sekarang saya di butakan perasaan, saya terlalu memikirkan perasaan, perasaan yang akhirnya membawa saya pada ketergantungan untuk memiliki, yang padahal saya tahu saya tidak mungkin dapat memiliki sesuatu seperti yang saya inginkan atau bisa disebut sesuatu yang sempurna.
Seperti judul diatas, saya tidak mungkin membiarkan diri saya mengalami perubahan sifat untuk mendapatkan sesuatu, itu sama saja saya mengembalikan jiwa saya ke masa saat saya masih duduk di bangku SMP, sekarang saya sudah mengerti tentang arti hidup, tentang bagaimana cara mengatasi kebahagiaan dan keterpurukan hidup. Dari kecil saya selalu diajarkan tentang bertanggung jawab, bertanggung jawab pada omongan, bertanggung jawab pada kesalahan, dan bertanggung jawab pada sifat, dan sampai sekarang saya selalu melakukan itu. Intinya sih saya tidak akan lagi merubah diri saya agar mendapat sesuatu yang saya inginkan karena saya tahu jika suatu hari saya berhasil mendapatkan sesuatu tersebut, saya tidak mungkin dapat mempertahankannya.
Saya tidak tahu apakah anda mengerti apa yang saya katakan, tapi sesungguhnya saya tidak memaksa anda untuk mengerti apa yang saya katakan, tetapi jika anda mengerti apa yang saya katakan dan dapat merasakannya, saya sangat senang dan saya sangat berterimakasih.
Ini entri terakhir saya, saya harap blog ini dapat berguna buat anda tanpa harus mengubah karakter anda sebelumnya. Maaf jika saya mengeluarkan kalimat-kalimat yang terlalu berlebihan sehingga membuat otak anda pegal saat mencernanya, tapi saya senang membuat kalimat-kalimat seperti ini, karena saya menggemari setiap kalimat-kalimat yang mempunyai ketersulitan pengertian. HE HE HE
ASSALAMMUALAIKUM WR. WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar